Gerindra Pessel Berkurban

Gerindra

Gerindra

PAINAN–Sedikitnya, 55 kepala keluarga miskin di Kampuang Gunuang Cerek, Nagari Gurun Panjang, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan menirima pembagian daging kurban yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pessel Senin (8/12).

Kampuang yang dihuni sekitar 300 jiwa tersebut, kebanyakan masyarakatnya memiliki pekerjaan bertani dan termasuk salah satu daerah terisolir. Masyarakatnya pun memiliki pendapatan dibawah rata-rata.

Pen (40) mengaku sangat bahagia mendapatkan pembagian daging kurban kali ini. Karena, selama dia mendiami daerah tersebut belum pernah ada yang namanya pembagian daging kurban.

“Baru iko nan patamo kalinyo adoh pembagian dagiang kurban di Kampuang ko,” ujarnya. Diakuinya, selama ini masyarakat disini tidak ada yang sanggup untuk berkurban. Maklumlah, rata-rata masyarakat di daerah ini tidak memiliki kemampuan untuk berkurban. Tak menyangkal inilah pertama kalinya kita di daerah ini mendapat daging kurban.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Darustam Katik Sutan kepada koran ini mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Gerindra terhadap mayarakat kecil. “Selain di daerah ini, kegiatan serupa juga digelar di seluruh Indonesia. Ini pesan langsung pimpinan tertinggi Partai Gerindra Prabowo Subianto,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s