Dua PSK Digaruk di Silaut

PSK-- Dua PSK digaruk Sat Pol PP tengah melancarkan aksinya.

PSK-- Dua PSK digaruk Sat Pol PP tengah melancarkan aksinya.

PESSEL–Dua Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tengah melancarkan aksinya di sebuah Rumah Makan di Kampuang Dadok Barangin, Kecamatan Lunang Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan digaruk Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Pessel, Jumat (12/12) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Kedua pelaku itu yakni, ”SI” (38), warga Lunang Silaut, Pessel dan ”SM” (37) juga warga Lunang Silaut, Pessel. Kepala Sat Pol PP Pessel, Drs Igbal Rama Dipayana didampingi Kasi Operasional dan Pengawalan Sat Pol PP Pessel, Salman Alfarisi di Painan kemarin membenarkan penangkapan PSK itu. Menurutnya, penangkapan PSK di daerah itu berkat informasi warga sekitar yang telah risih dengan kegiatan mesum di daerah itu.

Dikatakan, menindak lanjuti laporan warga itulah. Pihak Sat Pol PP Pessel langsung bergerak menuju lokasi di bawah pimpinan Kasi Ops, dan melakukan pengamatan selama dua hari untuk memastikan lokasi itu sebagai lokasi prostitusi. “Setelah mendapati cukup bukti, akhirnya pada Jumat dini hari petugas langsung menggrebek lokasi maksiat itu dan menemukan dua PSK yang tengah beroperasi,” jelasnya.

Namun lanjut Igbal, para hidung belang yang berada di lokasi maksiat itu berhasil meloloskan diri. Kita terkendala dengan jumlah personil yang diterjunkan ke lokasi itu, sehingga tidak bisa mengamankan lelaki yang ikut berbuat maksiat. “Sekarang, kedua PSK itu akan kita serahkan ke Panti Rehabilitasi Sosial Andam Dewi di Kabupaten Solok untuk mendapatkan pembinaan,” katanya.

Dan untuk pemilik warung sendiri jelas Igbal, kita telah memberikan pengarahan dan pemilik warung pun juga telah menyatakan tidak akan berbuat hal yang demikian kembali, sesuai dengan surat perjanjian yang  ditanda tangani. “Ke depan, kita gulirkan operasi penertiban maksiat ini di Kabupaten Pessel, agar Pessel ini terbebas dari maksiat,” harapnya. (ky)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s